Direktur Utama Persija Jakarta Mundur

Gede Widiade (Suara.com)
07 Februari 2019 14:55 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mundur dari jabatannya. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat Gede berhasil membawa Macan Kemayoran berprestasi.

Gede mundur dari Persija karena merasa tugasnya sudah selesai. Tidak hanya Gede, Muhammad Rafil Perdana yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operation Officer (COO) juga cabut dari jajaran manajemen Persija. Gede lantas memiliki pesan kepada suporter Persija, Jakmania.

"Jakmania hanya punya satu tujuan. Yaitu mendukung apapun yang dilakukan oleh Persija. Semua juga tahu, pengunduran saya dan Rafil tidak ada artinya. Tapi tanpa Jakmania, Persija bukan apa-apa," katanya seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (7/2/2019).

Selain itu, Gede juga meminta manajemen Persija lainnya tidak menyusul untuk mengundurkan diri. Pengusaha asal Jawa Timur itu ingin agar penerus dirinya mendapat dukungan penuh dari manajemen lainnya.

"Saya satu paket [dengan Rafil]. Orang yang minta pertolongan datang ke rumah, ke kantor, saya juga ajak Rafil. Yang lain semoga tidak mengikuti kami. Untuk itu, bantu direksi yang baru, yang dicapai kami lebih tinggi lagi," lanjut Gede.

Tidak bisa dipungkiri, Gede terbilang cukup berjasa di Persija. Berbagai fasilitas tim seperti mes, lapangan latihan, dan bus didapatkan di bawah arahan Gede. Bahkan, prestasi Pasukan Ibu Kota terbilang mentereng bersama Gede. Gelar juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018 berhasil direngkuh.

Sumber : Suara.com