Belum Mau Coret Pemain, Indra Sjafri Masih Tunggu Saddil dan Osvaldo

Tim Nasional Indonesia U/22 (Antara/Wahyu Putro)
07 Februari 2019 22:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKRTA - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, belum memutuskan untuk mencoret pemain meski sudah melakoni laga uji coba. Indra memilih untuk menunggu bergabungnya Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay.

Timnas U-22 telah melakoni laga uji coba melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019). Laga ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Indra Sjafri sendiri berencana untuk penyempitan seusai laga uji coba ini.

Namun, Indra mengurungkan niatnya. Dia memilih untuk menunggu Saddil dan Osvaldo bergabung lebih dulu. Seperti diketahui, kedua pemain itu mendapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas U-22 dalam pemusatan latihan menuju Piala AFF U-22.

Saddil sebenarnya sudah tak mendapat izin dari klub barunya, Pahang FA, untuk bergabung dengan Timnas. Hal ini juga terjadi kepada Ezra Walian dan Egy Maualan Vikri. Pasalnya, Piala AFF U-22 tak masuk dalam kalender FIFA. Namun, PSSI akan mencoba untuk melobi Pahang FA agar Saddil bisa bergabung.

Sementara Osvaldo masih mengikuti trial dengan klub kasta kedua Spanyol, CD Numancia. Indra Sjafri masih menunggu apakah sang pemain bisa bergabung dengan timnya atau tidak.

"Kami sedang mendiskusikan mengenai pencoretan pemain. Saya juga sedang menunggu kepastian Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari Liputan6, Kamis (7/2/2019).

"Jadi, strategi pencoretan pemain juga masih harus saya pertimbangkan. Masih ada satu pemain yang cedera, yakni M. Rafli. Apakah dicoret sebelum kami ke Malang atau nanti? Mungkin, nanti malam atau besok pagi akan saya informasikan," imbuhnya.

Sumber : Liputan6