Cukur Brewok, Mo Salah Dianggap Mirip Mr. Bean

Cukur Brewok, Mo Salah Dianggap Mirip Mr. Bean
12 Februari 2019 13:55 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, membuat publik cukup terkejut dengan keputusannya mencukur brewok yang selama ini menempel di wajahnya. Foto Mohamed Salah tanpa brewok itu ia pamerkan di akun Instagramnya, @mosalah, Minggu (10/2/2019).

Dengan wajah yang bersih dari brewok, salah satu top skor sementara Liga Inggris musim 2018-2019 itu malah dianggap mirip dengan tokoh Bean yang diperankan Rowan Atkinson dalam serial Mr. Bean.

Anggapan seperti itu ramai dilontarkan warganet pada kolom komentar foto Mo Salah tanpa berwok. "Apakah ini Mr. Bean?" tulis pengguna akun Instagram @ardex135.

"Mirip Mr. Bean ya?" imbuh pengguna akun Instagram @aank.walker.

Bukan hanya itu, rekan satu tim Mo Salah, Dejan Lovren, juga mengungkapkan rasa terkejutnya dengan penampilan baru pria asal Mesir tersebut. Ia mengungkapkan Mo Salah tampak jauh lebih muda dibanding saat masih brewokan.

"Sekarang saya percaya umurmu masih 26 tahun," tulis salah satu bek tengah andalan Liverpool tersebut melalui akun Instagramnya, @dejanlovren06.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2017 lalu, Mohamed Salah memang selalu tampil dengan brewok tebalnya. Ia diketahui baru kali ini menyingkirkan brewok dari wajahnya sejak pindah dari AS Roma ke Liverpool.