Prediksi Skor & Line Up Manchester United Vs PSG

Manchester United (Reuters/Dylan Martinez)
12 Februari 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Laga menarik tersaji di babak 16 Besar Liga Champions. Manchester United mendapat tantangan dari raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Pertandingan leg pertama bakal dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

MU sedang dalam kondisi bagus. Mereka akhirnya bisa merangsek ke empat besar klasemen Liga Premier Inggris untuk kali pertama di musim ini. Hal itu tak terlepas dari keberadaan Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi pelatih kepala.

Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho yang didepak. Pelatih asal Norwegia itu pun membawa MU belum terkalahkan sejak diasuhnya. Dari 10 laga di Liga Inggris, hanya sekali mereka bermain imbang dan sisanya berakhir dengan kemenangan.

PSG sendiri tetap mengincar gelar juara Liga Champions seperti musim-musim sebelumnya. Ambisi itu yang membuat Les Parisiens mendatangkan pemain berkelas. Sayangnya, PSG tak bisa memainkan sederet pemain bintang saat melawan MU.

Edinson Cavani, Neymar, dan Thomas Meunier dipastikan absen karena cedera. Pelatih Thomas Tuchel pun dibuat pusing. Dia pun akan mengandalkan Kylian Mbappe sebagai ujung tombak. Mbappe bakal didukung oleh Julian Draxler, Angel Di Maria, dan Dani Alves.

Di kubu MU, mereka cuma kehilangan Antonio Valencia dan Matteo Darmian. Setan Merah pun akan mengandalkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah. Dia akan ditopang Anthony Matial dan Jesse Lingard di posisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. MU diprediksi bisa mengatasi perlawanan PSG dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Bailly, Young, Matic, Herrera, Pogba, Martial, Lingard, Rashford

Paris Saint Germain: Buffon, Kehrer, Silva, Kimpembe, Bernat, Marquinhos, Verratti, Alves, Di Maria, Draxler, Mbappe