Nazar Vinicius Junior Jika Bobol Gawang Ajax

Vinicius Junior (Reuters/Sergio Perez)
12 Februari 2019 21:25 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, AMSTERDAM - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, bernazar bakal menambah koleksi tatonya yang keempat jika berhasil merobek gawang Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Vinicius berpotensi menjadi starter Madrid pada leg pertama babak 16 besar melawan Ajax di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Kamis (14/2/2019) pukul 03.00 WIB. Performa berusia 18 tahun ini semakin vital untuk Madrid, termasuk ketika timnya menundukkan Atletico Madrid 3-1 pada Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Nah, bukan mustahil Vinicius bakal mencetak gol ke gawang Ajax. Pemain asal Brasil ini memiliki kesepakatan dengan ayahnya untuk membuat tato tersebut jika ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Ajax.

PelatihTimnas Brasil U-13 dan U-17 yang pernah menangani Vinicius, Gilmar Popoca, memuji target individu yang dibuat Vinicius dengan ayahnya. Karena nazar itu bisa memotivasi sang pemain untuk tampil moncer pada babak 16 besar nanti.

"Meski dia dibanderol 61 juta euro, Vinicius tetap kalem, sangat sederhana, dikelilingi banyak orang seperti ayahnya, yang selalu rendah hati dan tidak membiarkannya terbawa dengan euforia," jelas Popoca kepada Bleacher Report, seperti dilansir as.com, Selasa (12/2/2019).

Sinar Vinicius yang mulai terang di Madrid membuat Pelatih Brasil, Tite, juga meliriknya. Bahkan, Tite disebut-sebut bakal menduetkan Vinicius dengan Neymar di lini depan Timnas Brasil pada Copa America 2019 yang digelar di Brasil, 14 Juni-7 Juli 2019 mendatang.

"Kami dalam masa transisi dan memberi peluang para pemain baru," urai Tite, seperti dikutip marca.com.