Tak Ada Icardi, Inter Masih Punya Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (Reuters/Lisi Niesner)
15 Februari 2019 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, WINA - Inter Milan sukses memetik kemenangan pada leg pertama babak 32 Besar Liga Europa melawan Rapid Vienna meski tanpa penyerang andalan mereka, Mauro Icardi. Penyerang muda Lautaro Martinez menjadi pahlawan kemenangan Inter.

Bertanding di matkas Rapid Vienna, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB, Inter menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Inter itu dilesakkan oleh Martinez pada menit ke-39. Gol itu dicetak Martinez lewat penalti, usai dirinya dilanggar Manuel Thurnwald.

Eksekutor penalti Inter sebenarnya menjadi milik Icardi. Namun si pemain harus absen karena ada konflik dengan klub. Martinez yang ditunjuk untuk menggantikan Icardi pun sukses menunaikan perannya. Pelatih Inter Luciano Spalletti pun senang dengan hal tersebut.

"Dia punya tanggung jawab penting dan Anda harus memujinya karena dia membuat penampilan yang hebat. Dia terus memberi kerepotan, menekan, mendapat penalti, dan mencetak golnya. Hasil pertandingan sesuai dengan usahanya berjuang menguasai bola," kata Spalletti seperti dilansir Four Four Two.

"Dia nyaman memerankan posisi penyerang tengah, tetapi dia harus membuktikan bisa selalu bisa mematikan di area tersebut," lanjutnya.

Musim ini, Lautaro Martinez sudah bermain 22 kali dan mencetak 7 gol untuk Inter Milan.