Prediksi Skor & Line Up Napoli Vs Torino

Para pemain Napoli. (Reuters/Ciro De Luca)
17 Februari 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NAPLES - Napoli mendapat tantangan dari Torino pada pekan ke-24 Liga Italia. Laga ini bakal dilangsungkan di San Paolo, Senin (18/2/2019) dini hari WIB.

Napoli saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia. Mereka mengoleksi 52 poin dari 23 laga. Tertinggal jauh dari Juventus yang menduduki posisi puncak klasemen dengan 66 poin dari 24 laga. Tak ayal, Napoli butuh kemenangan untuk terus memberi tekanan kepada Juve.

Di sisi lain, Torino masih tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara, Mereka mengoleksi 34 poin dari 23 laga yang sudah dijalani. Torino mencatatkan delapan kemenanga, 10 kali imbang, dan sudah lima kali menelan kekalahan.

Napoli dipastikan tanpa Mario Rui dan Raul Albiol yang mengalami cedera. Napoli bakal mengandalkan Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne di lini depan. Keduanya akan didukung oleh Piotr Zielinski dan Jose Callejon di sisi sayap.

Sementara itu, Torino bisa tampil dengan kekuatan penuh. Duet Andrea Belotti dan Iago Falque bakal diandalkan untuk mendobrak pertahanan Napoli. Sementara Tomas Rincon dan Daniele Baselli bakal menopang dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Napoli di laga ini. Tim berjuluk Partenopei itu diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Napoli: Meret, Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit, Ruiz, Allan, Zielinski, Callejon, Insigne, Milik

Torino: Sirigu, Izzo, Nkoulou, Moretti, Aina, Ansaldi, Meite, Baselli, Rincon, Belotti, Falque