Prediksi Skor & Line Up Lyon Vs Barcelona

Barcelona (Reuters/Jon Nazca)
19 Februari 2019 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LYON - Barcelona mendapat tantangan dario klub Prancis, Lyon, pada babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Pertandingan leg pertama bakal dilangsungkan di markas Lyon, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

Lyon merupakan runner up Grup E. Memphis Depay dkk. meraih delapan poin dari enam partai yang dijalani. Sementara itu, Barca merupakan juara grup B. Blaugrana mampu mengantongi 14 poin dari enam laga.

Melawan Barca, Lyon dipastikan tak bisa memainkan Rafael dan Amine Gouiri yang mengalami cedera. Kapten Nabil Fekir juga harus absen karena akumulasi kartu. Lyon pun akan mengandalkan Moussa Dembele, Memphis Depay, dan Adama Traore untuk memborbardir pertahanan Barca.

Sementara itu, tim tamu dipastikan tanpa Arthur, Rafinha, dan Jasper Cillessen yang masih berjibaku di ruang perawatan. Bek Samuel Umtiti juga masih diragukan untuk bisa tampil. Padahal, ini bisa menjadi ajang reuni bagi Umtiti mengingat dia adalah mantan pemain Lyon.

Barca akan tetap mengandalkan skema dengan tiga pemain di depan. Ketiga pemain itu adalah Luis Suarez, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele. Sementara Arturo Vidal dan Ivan Rakitic bakal mendukung dari tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Pasukan Ernesto Valverde diprediksi bisa mengatasi perlawanan Lyon dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Lyon: Lopes, Mendy, Morel, Marcelo, Dubois, Tousart, NDombele, Aouar, Traore, Depay, Dembele

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Lenglet, Alba, Busquets, Rakitic, Vidal, Dembele, Messi, Suarez