Indonesia Vs Malaysia, Indra Sjafri Ingin Rotasi Pemain

Indra Sjafri (Twitter - PSSI)
19 Februari 2019 15:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, PHNOM PENH - Timnas Indonesia U-22 ditunggu Malaysia pada laga kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Di laga itu, pelatih Indonesia Indra Sjafri berniat merotasi sejumlah pemain.

Duel Indonesia vs Malaysia ini akan dilangsungkan di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2/2019). Pada laga pertama, Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Myanmar. Sementara Malaysia justru ditumbangkan tuan rumah Kamboja.

"Tidak ada alasan bagi saya untuk melakukan rotasi besar-besaran dalam sebuah turnamen. Tidak mungkin," kata Indra selepas memimpin latihan Timnas U-22 seperti dikutip dari Antara, Selasa (19/2/2019).

"Tapi ada rotasi, pergantian di beberapa posisi yang kami rasa cocok untuk menghadapi Malaysia, mungkin dilakukan," imbuhnya.

Pada pertandingan melawan Myanmar kemarin, Indra sudah melakukan pergantian pemain pada menit ke-37. Hanif Sjahbandi ditarik keluar untuk digantikan Muhammad Rafi Syarahil. Hanif memang tampil kurang bagus dan kalah berduel dengan lawan.

Laga Indonesia melawan Malaysia bakal menjadi partai penentuan bagi kedua tim yang awalnya dijagokan di Grup B itu, namun malah meraih hasil tak cukup meyakinkan di pertandingan pertama masing-masing.

Sumber : Antara