Prediksi Skor & Line Up Atletico Madrid Vs Juventus

Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Cagliari pada pertandingan pekan ke/11 Liga Italia musim 2018/2019. (Reuters/Massimo Pinca)
20 Februari 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Babak 16 Besar Liga Champions mempertemukan Atletico Madrid melawan Juventus. Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Atletico melaju ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menjadi runner up Grup A. Pasukan Diego Simeone mencatatkan 13 poin dari enam laga yang dilalui. Mereka hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang menjadi juara grup.

Sementara itu, Juve lolos ke fase knock out dengan menjadi juara Grup H. Si Nyonya Tua mengoleksi 12 poin dari enam laga yang dilakoni. Juve mampu mengungguli Manchester United yang harus puas sebagai runner up.

Atletico dipastikan tak bisa memainkan Lucas Hernandez di laga ini karena cedera. Atletico bakal mengandalkan duet Antoine Griezmann dan Alvaro Morata di lini depan. Keduanya bakal didukung oleh Koke dan Angel Correa yang bakal mengancam dari sisi sayap.

Di kubu Juve, Juan Cuadrado dan Sami Khedira tak bisa main karena cedera. Juve akan mengandalkan tiga pemain di lini depan yakni Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala. Sementara Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic bakal menopang dari lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Laga Atletico Madrid melawan Juventus ini pun diprediksi berakhir dengan skor imbang 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Atletico Madrid: Oblak, Luis, Godin, Gimenez, Arias, Rodrigo, Saul, Koke, Correa, Griezmann, Morata

Juventus: Szczesny, Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro, Bentancur, Pjanic, Matuidi, Dybala, Ronaldo, Mandzukic