Prediksi Skor & Line Up Arsenal vs BATE Borisov

Para pemain Arsenal merayakan gol (Reuters/David Klein)
21 Februari 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Arsenal membutuhkan kemenangan atas BATE Borisov pada leg kedua babak 32 Besar Liga Europa agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Laga ini akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di kandang BATE, The Gunners secara mengejutkan kalah dengan skor 1-0. Hasil tersebut membuat Arsenal mau tak mau harus menang atas BATE. Tak cuma itu, pasukan Unai Emery harus menang dengan selisih dua gol.

Misi Arsenal untuk menang cukup terganjal dengan absennya sejumlah pemain. Salah satunya adalah Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu mendapat kartu merah pada pertemuan pertama lalu.

Selain itu, Arsenal juga masih dihantam badai cedera. Rob Holding, Hector Bellerin, dan Danny Welbeck adalah sederet nama yang masih berjibaku di ruang perawatan. Belum lagi Mesut Ozil dan Ainsley Maitland-Niles yang masih diragukan bisa bermain.

Arsenal pun akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai juru gedor. Striker Timnas Gabon itu bakal ditopang oleh trio Alex Iwobi, Aaron Ramsey, dan Henrikh Mkhitaryan di lini kedua.

Di kubu BATE, mereka akan tetap mengandalkan skema yang sama seperti pada leg pertama. Trio Nemanja Milic, Igor Stasevich, dan Maksim Skavysh akan tetap dipasang di lini depan untuk memborbardir pertahanan Arsenal.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal untuk menang di laga ini. Namun, The Gunners diprediksi bisa menang dengan skor 2-1, yang artinya BATE bakal lolos dengan skor tersebut karena unggul gol tandang.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Cech, Kolasinac, Sokratis, Mustafi, Lichtsteiner, Xhaka, Guendouzi, Iwobi, Mkhitaryan, Ramsey, Aubameyang

BATE Borisov: Scherbitski, Rios, Volkov, Filipenko, Filipovic, Dragun, Hleb, Baga, Milic, Stasevich, Skavysh