Hasil Lengkap Liga Inggris: Spurs Keok di Tangan Burnley

Pemain Burnley merayakan gol kedua ke gawang Tottenham Hotspur. (Reuters/Carl Recine)
24 Februari 2019 08:10 WIB M. Syahran W. Lubis Dunia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kembalinya Harry Kane di lini depan Tottenham Hotspur setelah dibekap cedera lebih dari sebulan diwarnai kekalahan timnya 1 - 2 dari tuan rumah Burnley dalam laga pekan ke-27 Liga Primer Inggris.

Bermain di Stadion Turf Moor di Burnley pada Sabtu (23/2/2019) malam WIB, ketiga gol terjadi pada 45 menit babak kedua.

Harry Kane menandai kembalinya dia ke lapangan hijau dengan mencetak gol balasan Spurs pada menit ke-65 setelah Burnley lebih dahulu unggul melalui kontribusi Chris Wood 7 menit sebelumnya.

Namun, pada akhirnya kemenangan menjadi milik Burnley meskipun tamu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai lebih dari 60 persen.

Adalah Ashley Barnes yang tampil sebagai pahlawan bagi Burney dengan gol yang dicetaknya 8 menit menjelang laga usai untuk memberi kemenangan dengan skor tipis 2-1 utuk tim besutan pelatih Sean Dyche.

Walaupun kalah, Spurs tetap aman di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 60 angka, jauh dari gapaian Manchester United di slot keempat dengan nilai 51.

Sementara, posisi dua teratas klasemen sementara masih dikuasai juara bertahan Mabchester City dengan koleksi 65 angka, sama dengan Liverpool di setrip kedua, tetapib City unggul selisih gol 54 berbanding 44.

Hasil pertandingan pekan ke-27 hingga Sabtu tengah malam WIB: Everton 0 vs Manchester City 2;  Cardiff City 1 vs Watford 5; West Ham United 3 vs Fulham 1; Burnley 2 vs Tottenham Hotspur 1; Bournemouth 1 vs Wolverhampton Wanderers 1; Newcastle United 2 vs Huddersfield Town 0.

Sumber : Reuters & Soccerway