Prediksi Skor & Line Up Manchester United Vs Liverpool

Liverpool vs Manchester United (Reuters/Carl Recine)
24 Februari 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Big match tersaji di Liga Premier Inggris. Manchester United mendapat tantangan dari Liverpool di pekan ke-27. Laga ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 65 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Tak ayal, The Reds mengincar kemenangan untuk merebut posisi pertama.

Sementara itu, MU berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 51 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari Tottenham Hotspur di posisi ketiga. Setan Merah membutuhkan poin penuh untuk menjauh dari kejaran Chelsea dan Arsenal.

Di laga ini, MU tak bisa memainkan Antonio Valencia dan Matteo Darmian yang mengalami cedera. Jesse Lingard dan Anthony Martial yang sudah berlatih pun masih diragukan bisa tampil. Kondisi ini membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk menurunkan skuat mumpuni melawan sang rival.

Solskjaer kemungkinan akan menduetkan Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di lini depan. Keduanya akan ditopang Juan Mata sebagai second striker. Kemudian ada Paul Pogba dan Ander Herrera yang mendukung dari lini kedua.

Di kubu Liverpool sendiri belum bisa memainkan Joe Gomez, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Dejan Lovren. Pelatih Jurgen Klopp akan tetap mengandalkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane untuk memborbardir pertahanan MU. Ketiganya akan didukung Giorginio Wijnaldum di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Bahkan duel MU melawan Liverpool ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Young, Matic, Herrera, Pogba, Mata, Lukaku, Rashford

Liverpool: Alisson, Alexandre-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Milner, Salah, Mane, Firmino