Prediksi Skor dan Line Up Chelsea Vs Tottenham

Tottenham Hotspur vs Chelsea (Reuters/Matthew Childs)
27 Februari 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Derbi London tersaji di pekan ke-28 Liga Premier Inggris. Chelsea menghadapi sang tetangga Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Tottenham kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 60 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen. Sementara dengan City di peringkat kedua, Tottenham terpaut lima angka.

Sementara itu, Chelsea duduk di posisi keenam klasemen dengan koleksi 50 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat. Chelsea pun butuh kemenangan untuk merangsek ke empat besar.

Chelsea bisa tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. The Blues akan mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor. Dia akan didukung oleh Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di posisi sayap.

Sementara itu Tottenham tak bisa memainkan Dele Alli dan Vincent Janssen yang cedera. Namun Tottenham sudah bisa mengandalkan Harry Kane. Dia bakal dibantu Son Heung-Min dan Christian Eriksen di lini depan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. The Lilywhite diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Kante, Hazard, Pedro, Higuain

Tottenham Hotspur: Lloris, Alerweireld, Sanchez, Vertonghen, Tripper, Davies, Sissoko, Winks, Eriksen, Kane, Heung-Min