Prediksi Skor & Line Up Liverpool VS Watford

Liverpool (Reuters/Lee Smith)
27 Februari 2019 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Liverpool, mendapat tantangan dari Watford pada pekan ke-28. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Liverpool memuncaki klasemen sementara setelah mengemas 66 poin dari 27 laga yang sudah dijalani. Mereka unggul satu poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Sementara dengan Tottenham Hotspur di peringkat ketiga, Liverpool unggul enam poin.

Di sisi lain, Watford kini bertengger di peringkat ketujuh klasemen. Mereka mengoleksi 40 poin hasil dari 11 kemenangan, tujuh kali imbang, dan sudah sembilan kali menelan kekalahan. Watford masih tertinggal jauh dari tim di posisi enam besar.

Melawan Watford, Liverpool tak bisa memainkan Joe Gomez dan Dejan Lovren yang mengalami cedera. Roberto Firmino juga diragukan tampil setelah menderita cedera pada pertandingan akhir pekan kemarin melawan Manchester United. Dia diganti pada babak pertama.

Absennya Firmino membuat Mohamed Salah kemungkinan bakal ditunjuk sebagai ujung tombak. Sementara posisi dua sayap akan diserahkan kepada Xherdan Shaqiri dan Sadio Mane. Ketiganya bakal ditopang Naby Keita dan Giorginio Wijnaldum di lini tengah.

Di kubu Watford, mereka tak bisa memainkan Jose Holebas yang terkena akumulasi kartu. Watford masih akan mengandalkan duet Gerard Deulofeu dan Troy Deenay di lini depan. Keduanya akan didukung oleh Roberto Pereyra dan Ken Sema.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. The Reds diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Fabinho, Keita, Wijnaldum, Mane, Shaqiri, Salah

Watford: Foster, Janmaat, Mariappa, Catchart, Masina, Doucoure, Capoue, Pereyra, Sema, Deeney, Deulofeu