Prediksi Skor Big Match Real Madrid Vs Barcelona

Pemain Barcelona Lionel Messi (kiri) dan pemain Real Madrid Sergio Ramos (kanan) dalam pertandingan leg pertama Babak Semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis (7/2 - 2019) dini hari WIB. (Reuters/Albert Gea)
27 Februari 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - El Clasico Real Madrid melawan Barcelona tersaji di babak semifinal Copa del Rey musim ini. Pertandingan leg kedua bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Madrid sempat unggul dulu melalui Lucas Vazquez pada babak pertama sebelum akhirnya disamakan Malcom pada babak kedua.

Hasil imbang 1-1 itu dianggap menguntungkan Madrid mengingat mereka akan menjalani leg kedua di kandang. Madrid bahkan bisa lolos dengan hanya imbang 0-0. Sementara Barcelona butuh kemenangan atau imbang dengan skor 2-2 atau lebih.

Di laga ini, Madrid terancam tak bisa memainkan Marcos Llorente dan Isco yang dilaporkan sedang tak fit. Pelatih Santiago Solari pun akan tetap mengandalkan Karim Benzema sebagai penyerang tengah. Benzema bakal ditopang Lucas Vazquez dan Vinicius Junior di sisi sayap.

Sama seperti Madrid, Barca juga akan mengandalkan tiga pemain di lini depan. Mereka adalah Ousmane Dembele, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Sayang, Barca dipastikan tak bisa memainkan Rafinha dan Jasper Cillessen yang mengalami cedera.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat dan seru. Kedua tim diprediksi akan bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Navas, Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal, Casemiro, Modric, Kroos, Vinicius, Vazquez, Benzema

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Umtiti, Pique, Alba, Busquets, Rakitic, Vidal, Messi, Dembele, Suarez