Madrid Dikalahkan Barca Lagi, Solari: Kami Sudah Kerja Keras

Real Madrid vs Barcelona (Reuters/Juan Medina)
03 Maret 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Real Madrid menelan kekalahan saat melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Santiago Solari, menyebut anak asuhnya sudah bekerja keras namun pada akhirnya memang harus mengakui keunggulan Barca.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol tim tamu dilesakkan oleh gelandang Ivan Rakitic pada menit ke-26.

Madrid sebenarnya bermain ngotot selama pertandingan. Maklum, mereka mengusung misi balas dendam setelah pada tengah pekan kemarik dihajar Barca tiga gol tanpa balas di ajang Copa del Rey. Namun, usaha mereka selalu gagal.

Total ada 17 tembakan yang dibikin oleh Karim Benzema dkk. Namun hanya ada tiga tendangan yang mengarah ke gawang. Sementara Barca cuma membuat 10 tembakan dengan empat di antaranya tepat sasaran.

"Kami mencoba yang terbaik dan tidak menyerah. Itu adalah pertandingan yang sulit, serius dan intens dari kedua belah pihak. Jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak bisa menang. Kami memainkan sepak bola yang bagus dan menjawab banyak pertanyaan, kami tidak bisa menyelesaikannya," kata Solari di situs resmi klub.

"Kami ingin terus berusaha, memperbaiki kesalahan ini. Para pemain melakukan apa yang diminta dan bersatu," sambungnya.