Prediksi Skor dan Line Up Napoli Vs Juventus

Juventus vs Napoli (Reuters/Alberto Lingria)
03 Maret 2019 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NAPOLI - Juventus mendapat tantangan dari rival mereka, Napoli, pada pekan ke-26 Liga Italia. Laga ini bakal dilangsungkan di markas Napoli, San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB.

Juve saat ini mantap di posisi pertama dengan koleksi 69 poin dari 25 laga yang sudah dilalui. Menariknya, anak asuh Massimiliano Allegri ini belum pernah merasakan kekalahan sekali pun. Juve mencatatkan 22 kemenangan dan tiga kali hasil imbang sejauh ini.

Sementara itu, Napoli bertengger di urutan kedua klasemen dengan koleksi 56 poin. Pasukan Carlo Ancelotti mencatatkan 17 kemenangan, lima kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Napoli butuh kemenangan di laga ini agar merapatkan jarak dengan Juve.

Namun misi Napoli itu tentu tak mudah. Pasalnya, Juve selalu menyapu bersih tiga laga terakhir dengan kemenangan. Sementara Napoli hanya mampu menang sekali dalam tiga laga terakhir. Kemenangan itu didapat saat menggasak Parma 4-0 pekan lalu.

Di laga ini, Napoli dipastikan tanpa Raul Albiol yang mengalami cedera. Tim berjuluk Partenopi ini kemungkinan akan mengandalkan duet Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne untuk mendobrak pertahanan Juve. Sementara Jose Callejon dan Piotr Zielinski bakal mendukung dari sisi sayap.

Di kubu Juve, mereka tak bisa memainkan Juan Cuadrado, Sami Khedira, dan Douglas Costa yang masih berjibaku di ruang perawatan. Juve akan tetap mengandalkan trio Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Mario Mandzukic di lini depan. Mereka bakal mendapat dukungan Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Napoli vs Juventus ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain

Napoli: Meret, Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit, Allan, Ruiz, Zielinski, Callejon, Insigne, Milik

Juventus: Szczesny, Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro, Pjanic, Bentancur, Matuidi, Dybala, Ronaldo, Mandzukic