Gareth Bale Berulah Lagi

Gareth Bale (Reuters/Sergio Perez)
04 Maret 2019 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, kembali membuat ulah. Kali ini, Bale meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu lebih cepat setelah Madrid dibekuk Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Madrid tumbang dengan skor tipis 0-1 di laga tersebut. Ivan Rakitic menjadi pembeda di pertandingan itu. Madrid pun kalah dua kali beruntun dari sang rival setelah pada tengah pekannya dihajar 0-3 pada ajang Copa del Rey.

Saat melawan Barca, Bale dimainkan sejak awal. Dia kemudian diganti pada menit ke-75 oleh Casemiro. Seperti dikutip dari Marca, Senin (4/3/2019), Bale sempat duduk di bangku cadangan. Namun tak lama kemudian, dia memilih untuk masuk ke ruang ganti.

Menariknya, Bale tak tampak lagi yang artinya dia tak berada di bench hingga akhir laga. Ini menjadi ulah kesekian Bale. Dia sempat melakukan hal tang sama saat Madrid dibekuk Real Sociedad dengan skor 0-2.

Selain itu, dia juga tampak tak senang saat mencetak gol ke gawang Levante. Kala itu, dia enggan merayakan gol. Padahal, rekan setimnya, Lucas Vazquez, sudah mengajak Bale untuk merayakan gol bersama-sama.

Sikap Bale ini membuatnya disebut-sebut sedang tak bahagia di Madrid. Kabar lain menyebut Bale sedang berselisih dengan pelatih Santiago Solari. Hal ini tentu tak bagus mengingat Madrid sedang membutuhkan banyak poin untuk mengejar Barcelona di papan klasemen.

Los Blancos saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 48 poin dari 26 laga yang sudah dijalani. Madrid tertinggal 12 angka dari Barcelona di pucuk klasemen.