Timnas U-22 Gelar TC, Egy & Saddil Bisa Gabung

Saddil Ramdani (Antara Foto/Sigid Kurniawan)
04 Maret 2019 18:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, BEKASI - Timnas Indonesia U-22 siap menggelar pemusatan latihan setelah sukses di ajang Piala AFF U-22 2019. Kabar baiknya, dua bintang Timnas U-22 yang berkarier di luar negeri bisa bergabung. Kedua pemain itu adalah Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Baik Egy dan Saddil tak bisa memperkuat Timnas U-22 di Piala AFF lalu. Keduanya tak mendapat izin dari klub masing-masing. Egy saat ini membela klub Lechia Gdansk (Polandia), sementara Saddil bermain untuk Pahang FA (Malaysia).

Meski tanpa keduanya, Timnas U-22 justru berhasil merengkuh gelar juara Piala AFF U-22. Kini mereka bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23. Pelatih Indra Sjafri pun memutuskan untuk mengelar TC dan memanggil Egy serta Saddil.

"Saddil, kalau tidak salah ya sesuai info yang saya dapat itu tanggal 4 Maret 2019 terakhir. Lalu tanggal 5 Maret bisa bergabung TC (training camp)," kata Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (4/3/2019).

"Kalau Egy itu main di klubnya 3 Maret 2019. Seharusnya besok sudah bisa. Nanti saya cek," tambahnya.

Di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Indonesia tergabung di Grup K. Tim besutan Indra Sjafri akan menghadapi tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam. Timnas Indonesia U-22 akan lebih dahulu melawan Thailand pada 22 Maret 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam

Sumber : Suara.com