Hebat! Hamil 5 Bulan, Atlet Wanita Ini Masih Main Sepak Bola

Sydney Rae Leroux Dwyer mengikuti latihan pramusim meski tengah hamil lima bulan. (Instagram/sydneyleroux)
05 Maret 2019 15:10 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, ORLANDO — Sebagian wanita yang hamil tentu akan mengurangi aktivitas mereka demi menjaga kesehatan janin yang dikandung. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi Sydney Rae Leroux Dwyer, perempuan yang merupakan penyerang di tim sepak bola asal Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS), yakini Orlando Pride.

Meski tengah hamil dan usia janinnya sudah lebih dari lima bulan, Sydney tetap menjalani profesinya sebagai pemain sepak bola. Ia bahkan mengikuti latihan pramusim dengan perutnya yang tampak membuncit.

Kisah unik itu dicurahkan Sydney melalui akun Instagramnya, @sydneyleroux, Selasa (5/3/2019). "Saya tak pernah berpikir memulai pramusim saat hamil 5,5 bulan. Tapi lihatlah ini!" tulis Sydney dengan menyertakan beberapa foto.

View this post on Instagram

A post shared by Sydney Leroux Dwyer (@sydneyleroux) on

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak perut Sydney memang sudah membesar layaknya perempuan hamil. Meski begitu, ia tak segan berlari mengejar bola dengan membawa janin di kandungannya.

Tak pelak kisah unik itu viral dan memicu perhatian warganet. Bukannya khawatir, kebanyakan warganet justru menyatakan anak Sydney yang tengah dikandung itu kelak akan menjadi pemain hebat di dunia sepak bola karena sudah diajak berlatih sejak di dalam kandungan.

"Anak [yang di kandungan] akan menjadi pemain sepak bola hebat di masa depan," tulis pengguna akun Instagram @cjayrhymes.

"Ibu yang hebat," imbuh pengguna akun Instagram @jean83ice.

Sydney Rae Leroux Dwyer adalah pemain sepak bola kelahiran Kanada, 7 Mei 1990 silam. Ia kini telah memiliki satu anak dari hubungannya dengan Dom Dwyer, pemain sepak bola yang membela Orlando City.