Prediksi Skor Real Madrid Vs Ajax Amsterdam

Ajax Amsterdam vs Real Madrid (Reuters/Eva Plevier)
05 Maret 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Real Madrid dan Ajax Amsterdam kembali bentrok pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Laga ini bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama lalu di markas Ajax, Madrid mampu mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-2. Artinya, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya. Bahkan, Madrid tetap bisa lolos jika kalah dengan skor 0-1 karena unggul produktivitas gol tandang.

Di sisi lain, Ajax perlu kerja keras untuk bisa lolos ke babak 8 Besar Liga Champions. Mereka harus bisa mengalahkan Madrid dengan selisih dua gol. Ajax juga bisa lolos jika menang dengan selisih satu gol asalkan dengan skor 3-2 atau lebih banyak.

Di laga ini, Madrid dipastikan tanpa kapten Sergio Ramos yang terkena akumulasi kartu. Posisi Ramos bakal diisi oleh Nacho. Sementara di lini depan, Madrid akan tetap mengandalkan trio Marco Asensio, Vinicius Junior, dan Karim Benzema.

Ajax sendiri tak bisa memainkan Carel Eiting dan Lisandro Magallan yang cedera. Mereka bakal mengandalkan trio Hakim Ziyech, David Neres, dan Dusan Tadic di lini depan. Dementara Frenkie De Jong bakal mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Madrid pada laga ini. Los Blancos diprediksi bisa mengalahkan Ajax dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Courtois, Reguilon, Varane, Nacho, Carvajal, Casemiro, Kroos, Modric, Vinicius, Asensio, Benzema

Ajax Amsterdam: Onana, Mazroui, De Ligt, Blind, Tagliafico, De Jong, Schone, Beek, Neres, Ziyech, Tadic