Kembali ke Madrid? Mourinho: Tak Masalah!

Jose Mourinho (Reuters/Andrew Yates)
05 Maret 2019 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, DOHA - Jose Mourinho masih menganggur setelah didepak Manchester United akhir tahun lalu. Kini, Mourinho dikabarkan bakal kembali melatih Madrid. Pelatih asal Portugal itu pun mengaku tak masalah jika pada akhirnya kembali melatih Los Blancos.

Mourinho pernah menangani Madrid pada 2010 hingga 2013. Bersama Madrid, pelatih berjuluk The Special One itu mempersembahkan gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Namanya belakangan kembali bergaung di Santiago Bernabeu saat Madrid dibekuk Barca, akhir pekan lalu.

Mourinho merasa tersanjung namanya kembali dikaitkan dengan Madrid. Mantan pelatih Inter Milan itu pun tak keberatan jika diminta kembali menangani Madrid. "Salah satu perasaan terhebat dalam sepak bola bagi saya adalah ketika saya kembali ke Chelsea," ujar Mourinhho seperti dikutip dari Marca

"Ketika fans meneriakkan nama Anda untuk kali kedua, itu menunjukkan kalau mereka mengapresiasi Anda. Itu benar-benar perasaan yang luar biasa. Karena itu, saya tidak akan masalah sama sekali kalau kembali ke Real Madrid, klub yang struktur dan ambisinya masih sama."

"Sangat bangga mengetahui kalau klub yang sudah pernah Anda tangani ingin Anda kembali. Saya suka Spanyol, tapi saya tidak memilih klub murni berdasarkan suasana negaranya. Mereka adalah klub terbesar di dunia, mereka punya 13 gelar Liga Champions," tutup Mourinho.