Hasil Grup D Piala Presiden 2019: Madura United & Persija Berjaya

Logo Piala Presiden 2019
05 Maret 2019 20:42 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SLEMAN - Madura United dan Persija Jakarta sukses memetik kemenangan pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2019. Madura United mengalahkan tuan rumah PSS Sleman, sementara Persija melumat Boreno FC.

Pertandingan Madura United melawan PSS Sleman digelar lebih dulu di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019) dore WIB. Di laga ini, Madura United menang dua gol tanpa balas atas sang tuan rumah.

Madura United membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Alberto Goncalves mampu membuka keunggulan timnya. Kemenangan Madura United diperbesar oleh Alfath melalui golnya pada menit ke-86.

Sementara itu, Persija vs Borneo digelar pada malam hari di tempat yang sama. Di laga ini, Persija mampu melumat Borneo dengan skor telak 5-0. Tim asuhan Ivan Kolev itu sudah bisa mencetak gol pada menit ke-15 melalui Novri Setiawan.

Dua menit kemudian giliran Bruno Matos yang mencatatkan namanya di papan skor. Novri lantas mencetak brace di menit ke-23 dan membuat Macan Kemayoran unggul 3-0 pada babak pertama.

Di babak kedua, Persija menambah dua gol. Ramdani Lestaluhu mencetak gol pada menit ke-50. Persija kemudian mengunci kemenangan lewat gol Heri Susanto di menit ke-89.