Tenang! Solskjaer Bakal Bertahan di MU

Ole Gunnar Solskjaer (Reuters/John Sibley)
07 Maret 2019 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer masih belum jelas bakal lanjut melatih di Manchester United musim depan atau tidak. Namun, Roemlu Lukaku yakin pelatih asal Norwegia itu bertahan bersama Setan Merah.

Solskjaer dikontrak MU hingga akhir musim ini sebagai pelatih interim menggantikan Jose Mourinho yang didepak. Bersama Solskjaer, MU tampil trengginas. Mereka tercatat cuma kalah sekali di semua ajang bersama Solskjaer. Padahal, MU sempat jeblok sebelumnya.

Paling anyar, Solskjaer sukses mengantar MU lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menyingkirkan Paris Saint Germain. Padahal, MU sempat kalah 0-2 di kandang pada leg pertama. Tapi pada leg kedua di kandang PSG, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB, MU mampu membalikkan kedudukan dengan menang 3-1.

Secara keseluruhan, Solskjaer sudah memimpin 17 pertandingan MU si demua ajang. Sebanyak 14 laga berhasil dimenangkan, sekali kalah, dan dua kali imbang. Tak ayal, banyak yang ingin Solskjaer bertahan. Namun hingga kini, MU belum mempermanenkan si pelatih.

"Aku tahu dia akan bertahan, tidak diragukan lagi. Dia ingin tinggal, para pemain ingin dia tinggal. Kami sedang sangat baik, kami memainkan permainan Manchester United yang seharusnya," kata Lukaku seperti dikutip dari Sky Sports.

"Dia adalah seorang pelatih muda. Dia memiliki para pemain muda juga jadi ini adalah lingkungan yang sempurna untuk berkembang dan mudah-mudahan bisa memenangi trofi-trofi di masa depan," imbuhnya.