Piala Presiden 2019: Siaran Langsung & Live Streaming Tira-Persikabo Vs Perseru & Persebaya Vs Persib

Logo Piala Presiden 2019
07 Maret 2019 14:25 WIB Ginanjar Saputra Indonesia Share :

Solopos.com, BANDUNG — Tira-Persikabo akan menghadapi Perseru Serui dalam pertandingan kedua Babak Penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Kamis (7/3/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut adalah partai hidup mati bagi Perseru Serui untuk bisa meraih poin di Piala Presiden 2019. Di pertandingan sebelumnya, Perseru Serui dikalahkan Persebaya Surabaya dan membuat tim asal Yapen, Papua tersebut menempati posisi ketiga di grup A.

Sedangkan Tira-Persikabo kini menempati posisi kedua dengan raihan tiga poin di bawah Persebaya Surabaya. Laga antara Tira-Persikabo dan Perseru Serui akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Selain itu, ada laga Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung di tempat yang sama, pukul 15.30 WIB. Persib Bandung sebagai tuan rumah bertekad mencuri poin dari Persebaya Surabaya demi bisa merangkak naik dari dasar klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2019.

Laga antara Bajul Ijo dan Maung Bandung juga akan ditayangkan secara langsung di saluran televisi Indosiar. Saluran Indosiar juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.

Berikut layanan live streaming Indosiar di Vidio.com: