Prediksi Skor & Line Up Arsenal Vs Manchester United

Pertandingan antara Manchester United dan Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (6/12 - 2018) dini hari WIB. (Reuters/Darren Staples)
10 Maret 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Big match tersaji di pekan ke-30 Liga Premier Inggris. Arsenal mendapat tantangan dari Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Kedua tim saat ini bersaing untuk merangsek ke empat besar klasemen. MU duduk di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 58 poin. Sementara Arsenal menguntit di posisi kelima dengan hanya terpaut satu poin dari MU.

Jelang laga ini, MU memiliki bekal yang cukup apik. Mereka menyapu bersih dua laga terakhir di Liga Inggris dengan kemenangan yakni mengalahkan Crystal Palace dan Southampton. Sementara Arsenal cuma bermain imbang melawan Tottenham Hotspur.

Di laga ini, Arsenal dipastikan tanpa Rob Holding, Danny Welbeck, dan Hector Bellerin yang mengalami cedera. Lucas Toreira juga harus absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Arsenal pun akan bertumpu pada Alexandre Lacazette di lini depan dengan dukungan Alez Iwobi, Aaron Ramsey, dan Henrik Mkhitaryan.

Sementara MU masih diterpa badai cedera. Antonio Valencia, Matteo Darmian, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Alexis Sanchez adalah sederet nama yang dipastikan absen karena cedera. Sementara Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Anthony Martial masih diragukan tampil.

MU pun akan mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Kedua pemain ini sudah menunjukkan ketajamannya dalam beberapa laga terakhir. Sementara Andreas Pereira bakal diplot sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Setan Merah diprediksi bisa mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Leno, Kolasinac, Koscielny, Sokratis, Maitland-Niles, Xhaka, Guendouzi, Iwobi, Ramsey, Mkhitaryan, Lacazette

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, McTominay, Fred, Pogba, Pereira, Rashford, Lukaku