Menang Besar, Luka Real Madrid Belum Sepenuhnya Pulih

Real Madrid (Reuters/Sergio Perez)
11 Maret 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, VALLADOLID - Real Madrid memetik kemenangan besar saat menghadapi Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol. Namun, kemenangan itu rupanya belum sepenuhnya menyembuhkan luka Madrid yang sebelumnya menelan kekalahan beruntun.

Bertandang ke markas Valladolid, Senin (11/3/2019) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 4-1. Mereka tertinggal lebih dulu setelah Anuar Tuhami mencetak gol di menit ke-29. Tapi, Madrid mampu membalas empat gol melalui Karim Benzema (2 gol), Raphael Varane, dan Luka Modric.

Ini menjadi kemenangan pertama madrid setelah sebelumnya menelan tiga kekalahan beruntun di semua ajang. Los Blancos tercatat kalah dua kali dari Barcelona di ajang Copa del Rey dan Liga Spanyol. Kekalahan berlanjut saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

"Babak pertama kami tampil kebingungan dan tak terkoordinasi. Kami mendapatkan keberuntungan dari VAR (hari ini). Kami bereaksi dengan baik dan babak kedua adalah milik kami," ujar bek Madrid, Nacho Fernandez, seperti dilansir Marca.

"Saya tidak berpikir kemenangan ini meringankan beban kami dari hasil yang telah kami lalui Minggu lalu. Klub ini memaksa Anda untuk menang dan kami ingin berjuang untuk klub setiap hari."

"Ini adalah hari demi hari yang sulit. Kami ingin pergi berlibur dengan sebuah gelar juara," tutup Nacho.