Prediksi Skor & Line Up Juventus Vs Atletico Madrid

Pertandingan leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 antara Atletico Madrid dan Juventus di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (21/2 - 2019) dini hari WIB. (Reuters/Juan Medina)
12 Maret 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, TURIN - Juventus menghadapi tantangan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Allianz, Turin, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama lalu di Wanda Metropolitano, Atletico sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Los Colchoneros itu dilesakkan oleh dua bek mereka, Jose Gimenez dan Diego Godin.

Hal tersebut membuat Atletico tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempatfinal. Sementara Juve membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol atau lebih. Pasalnya, mereka gagal mencetak gol tandang pada leg pertama.

Di laga ini, Juve dipastikan tanpa Sami Khedira, Juan Cuadrado, dan Douglas Costa yang cedera. Sementara Alex Sandro absen karena akumulasi kartu. Juve pun akan mengandalkan duet Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini depan. Keduanya bakal ditopang Paulo Dybala.

Sementara Atletico tak bisa memainkan Lucas Hernandez dan Felipe Luis yang cedera. Mereka juga tak bisa mengandalkan Thomas Partey dan Diego Costa yang mendapat hukuman akibat akumulasi kartu. Duet Antoine Griezmann dan Alvaro Morata bakal menjadi tumpuan Atletico. Sementara Koke dan Angel Correa bakal mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Si Nyonya Tua diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Bonucci, Cancelo, Bentancur, Pjanic, Matuidi, Dybala, Ronaldo, Mandzukic

Atletico Madrid: Oblak, Arias, Gimenez, Godin, Juanfran, Correa, Rodrigo, Niguez, Koke, Morata, Griezmann