Prediksi Skor & Line Up Bayern Munchen Vs Liverpool

Pertandingan antara Liverpool dan Bayern Munchen pada Babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (20/2 - 2019) dini hari WIB. (Reuters/Phil Noble)
13 Maret 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MUNICH - Big match tersaji di babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Raksasa Jerman, Bayern Munchen, menantang tim top Inggris, Liverpool, pada leg kedua di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Anfield, dua pekan lalu, kedua tim bermain imbang 0-0. Bayern butuh kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya. Sementara Liverpool bisa lolos dengan hasil imbang asalkan bisa mencetak gol di Allianz Arena.

Di laga ini, Bayern tak bisa diperkuat oleh Corentin Tolisso dan Kingsley Coman yang mengalami cedera. Sementara Thomas Muller dan Joshua Kimmich harus absen karena hukuman akumulasi kartu. Tentu ini menjadi kerugian tersendiri, apalagi Coman dan Kimmich menjadi pilar penting pada leg pertama lalu.

Bayern pun akan tetap mengandalkan Robert Lewandowski sebagai penyerang tengah. Dia akan ditopang oleh James Rodriguez yang bakal diplot sebagai gelandang serang. Sementara Franck Ribery dan Segre Gnabry akan mengancam dari sisi sayap.

Di kubu Liverpool, mereka tak bisa memainkan Joe Gomez, Dejan Lovren, dan Naby Keita yang cedera. The Reds akan tetap mengandalkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di lini depan. Ketiganya bakal didukung Giorginio Wijnaldum dan Jordan Henderson di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Bayern Munchen vs Liverpool ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Bayern Munchen: Neuer, Alaba, Hummels, Sule, Rafinha, Martinez, Alcantara, Ribery, Rodriguez, Gnabry, Lewandowski

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Henderson, Salah, Mane, Firmino