Prediksi Skor & Line Up Barcelona Vs Lyon

Lyon vs Barcelona (Reuters/Jean Paul Pelissier)
13 Maret 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BARCELONA - Barcelona mendapat tantangan dari tim top Prancis, Olympique Lyon. Pertandingan leg kedua bakal dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di markas Lyon, kedua tim bermain imbang 0-0. Barca pun wajib menang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Sementara Lyon bisa mengandalkan gol tandang sehingga bisa lolos dengan hasil imbang dengan skor 1-1, 2-2, atau lebih.

Barca tak bisa memainkan Rafinha di laga ini. Sementara Ousmane Dembele dan Thomas Vermaelen diragukan tampil. Kehilangan beberapa pemain tentu tak menjadi masalah bagi Ernesto Valverde sebagai juru taktik. Pasalnya, Barca masih memiliki segudang pemain pelapis yang juga mumpuni.

Lini depan akan tetap diisi oleh trio Luis Suarez, Lionel Messi, dan Philippe Coutinho. Ketiganya diharapkan bisa memborbardir pertahanan Lyon. Sedangkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic akan mendukung dari lini tengah.

Di kubu Lyon, mereka cuma kehilangan Amine Gouiri yang mengalami cedera. Lyon akan tetap mengandalkan Moussa Dembele sebagai penyerang tunggal. Dia akan ditopang oleh trio Bertrand Traore, Nabil Fekir, dan Memphis Depay.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Blaugrana diprediksi bisa mengatasi perlawanan Lyon dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Roberto, Busquets, Vidal, Rakitic, Coutinho, Messi, Suarez

Lyon: Lopes, Dubois, Marcelo, Denayer, Mendy, Aouar, NDombele, Traore, Fekir, Depay, Dembele