Tangis Haru Kekasih Ronaldo di Allianz Stadium

Georgina Rodriguez (Twitter)
13 Maret 2019 23:25 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, TURIN - Hattrick bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ke gawang Atletico Madrid membuat puluhan ribu suporter klub berjuluk Nyonya Tua yang memadati Allianz Stadium, Turin, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, berteriak kegirangan.

Salah satu suporter Juve yang berselebrasi di tribune penonton tersebut adalah kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez. Saking haru dan senangnya, model asal Spanyol ini meneteskan air mata begitu pujaan hatinya menceploskan tiga gol ke gawang Atletico sekaligus membawa Juve lolos dari lubang jarum untuk menembus perempatfinal Liga Champions dengan agregat 3-2.

Tak jauh dari tempat duduk Georgina, putra sulung Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, juga terlihat kegirangan ketika sang ayah memastikan hattrick dengan tendangan penalti tak bisa ditahan kiper Atletico, Jan Oblak, pada menit ke-86. Ronaldo Jr. tertangkap kamera menirukan selebrasi sang ayah dengan meninjukkan kepalan tangannya ke udara.

Beberapa saat setelah pertandingan, Georgina lantas membagi kebahagiaannya atas penampilan gemilang Ronaldo di akun media Instagram. Perempuan berambut panjang ini menuliskan pesan emosional atas kerja keras Ronaldo dan mengunggah foto masa kecil sang pujaan hati.

"Kemenangan 3-0 ini tidak ada yang mencurinya. Kamu layak mendapatkannya, bukan hanya untuk tiga gol malam ini. Kamu juga layak atas dedikasimu, atas apa yang kamu peroleh di klub di mana kamu berada kini. Kamu membawa rekan-rekan setimmu, pelatih, dan semua orang, kami menganggumi dan mendukungmu setiap hari," tulis Georgina, seperti dilansir dailymail.co.uk.

"Karma selalu ada. Tuhan tahu, Tuhan memberikan segalanya untukmu, karena dunia sepak bola adalah milikmu. Kami cinta kamu. Cristianito, Mateo, Eva, Alana, Georgia."

Bersama Georgina, Ronaldo dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina. Georgina juga dengan setia mengasuh bayi kembar Ronaldo bernama Eva dan Mateo, plus putra sulung sang kekasih, Ronaldo Jr.

Aksi ajaib Ronaldo tak hanya memberi kebahagiaan bagi keluarganya di rumah, tapi keluarganya di skuat Juve. Tak terkecuali Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, yang merasa beruntung timnya kedatangan sang superstar asal Portugal sejak awal musim ini.

"Ronaldo bagus dan pemain Juve lain juga bagus. Ini laga yang hebat yang diciptakan dengan indah, fans telah memberi dorongan besar bagi tim," urai Allegri.