Tersingkir di Piala Presiden 2019, Persib Bandung Wajib Cemerlang di Liga

Persib Bandung vs Perseru Serui (Twitter)
13 Maret 2019 14:55 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tersingkir di Piala Presiden 2019. Dari tiga laga yang dijalani di fase Grup A, tim berjuluk Maung Bandung itu cuma meraih tiga poin hasil dari sekali kemenangan dan dua kali kalah.

Satu-satunya kemenangan itu didapat pada laga terakhir fase grup melawan Perseru Serui. Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019), Persib menang dengan skor telak 4-0. Empat gol Persib dilesakkan oleh Erwin Ramdani, Ezechiel, Henhen, dan Frets Butuan.

Kemenangan itu tak mampu menyelamatkan Persib karena mereka dipastikan tersingkir di Piala Presiden 2019. Sebelumnya, mereka lebih dulu tumbang saat melawan Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, dengan kemenangan yang diraih timnya meski tak mampu membawa mereka lolos dari fase grup. "Saya senang pemain bermain bagus dan mentalitas mereka luar biasa," katanya seperti dikutip dari Liga-indonesia.id.

Kekuatan mental itu diharapkan bisa ditingkatkan, terutama saat nanti menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Apalagi Persib punya target tinggi di kompetisi reguler. "Saya ingin kami lebih siap untuk menghadapi kompetisi. Saya bicara ini karena kemarin masih proses. Sekarang harus siap menghadapi liga," sambungnya.