Siaran Langsung & Live Streaming Piala Presiden: Madura Utd Vs Borneo & PSS Vs Persija

Logo Piala Presiden 2019
15 Maret 2019 14:55 WIB Ginanjar Saputra Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO — Laga penentuan Babak Penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (15/3/2019). Di grup tersebut, tiga tim masih berkesempatan menjadi pemuncak klasemen dan lolos ke babak berikutnya.

Madura United yang berada di posisi kedua dengan raihan empat poin akan menghadapi Borneo FC yang sudah dipastikan tak mampu lolos ke babak berikutnya, Jumat (15/3/2019) pukul 15.30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung di saluran televisi Indosiar.

Setelah pertandingan antara Madura United dan Borneo FC, akan dilangsungkan pertandingan yang menentukan antara tuan rumah, PSS Sleman, melawan Persija Jakarta, pukul 18.30 WIB, disiarkan langsung di Indosiar. Persija Jakarta kini berada di peringkat pertama dengan raihan empat, sedangkan PSS Sleman berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin.

PSS Sleman, Persija Jakarta, dan Madura United tentu akan mati-matian meraih kemenangan demi memuncaki klasemen dan otomatis lolos ke babak berikutnya. Kedua pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2019 itu diprediksi akan berlangsung seru.

Selain dapat disaksikan melalui televisi, tayangan Indosiar bisa disimak melalui layanan live streaming di Vidio.com. Berikut layanan live streaming di Vidio.com yang menayangkan saluran televisi Indosiar: