MU Kalah Lagi, Solskjaer: Kami Butuh Suntikan Semangat Lagi!

Wolverhampton Wanderers vs Manchester United (Reuters/Carl Recine)
17 Maret 2019 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, WOLVERHAMPTON - Manchester United kembali menelan kekalahan. Kali ini, mereka dibekuk Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal Piala FA.

Bertandang ke Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB, MU kalah dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah dilesakkan oleh Raul Jimenez dan Diogo Jota. Sementara satu gol balasan Setan Merah dilesakkan oleh Marcus Rashford. MU pun dipastikan tersingkir di Piala FA.

Ini menjadi kekalahan beruntun MU. Sebelumnya, mereka tunduk di tangan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kala itu, Paul Pogba dkk. tumbang dengan skor 0-2. Hasil ini membuat posisi MU di papan klasemen melorot.

Dua hasil minor ini tentu kontras dengan penampilan MU di awal-awal kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka mampu mencatatkan kemenangan beruntun dan sulit dikalahkan. Namun, mereka kini terbilang lebih mudah takluk.

Solskjaer enggan menyesali kekalahan timnya. Menurutnya, para pemain MU membutuhkan suntikan semangat baru. Oleh karenanya, dia berharap para pemain MU kembali dengan motivasi lebih karena pekan depan memasuki jeda internasional.

"Itu sudah terjadi maka kami tak bisa berbuat apa-apa lagi," kata Solskjaer seperti dikutip dari Manutd.com.

"Kepada pemain-pemain yang akan tampil bersama timnas, bergabunglah dengan timnas dan nikmati pertandingan itu. Pergilah dan bermain sebaik-baiknya."

"Beberapa pemain sudah mendapatkan panggilan. Semoga bisa menjadi motivasi karena kami sedang membutuhkan suntikan semangat lagi. Apapun yang kalian lakukan, baik yang berlibur atau bergabung timnas, kembalilah dengan senyum lebar, penuh energi dan siap menjalani laga-laga di liga dan Liga Champions," tutup Solksjaer.