Prediksi Skor & Line Up Fulham Vs Liverpool: The Reds Menang Besar?

Pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris musim 2018-2019 antara Liverpool dan Watford di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (28/2 - 2019) dini hari WIB. (Reuters/Russell Cheyne)
17 Maret 2019 17:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, LONDON — Liverpool akan bertandang ke markas Fulham pada pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Craven Cottage, Fulham, London, Inggris, Minggu (17/3/2019) pukul 21.15 WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Reds—julukan Liverpool—membawa misi untuk mengudeta Manchester City di puncak klasemen sementara.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedua di klasemen sementara dengan selisih satu poin dengan Manchester City. Dengan memenangi pertandingan melawan Fulham, Liverpool untuk sementara akan memuncaki klasemen.

Di sisi lain, Fulham selaku tuan rumah justru sedang berada dalam keterpurukan. Tim besutan Scott Parker itu selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir dan kini berada di posisi ke-19 pada papan klasemen sementara.

Untuk urusan pemain, Liverpool dipastikan tak akan diperkuat sang kapten, Jordan Henderson, yang masih mengalami cedera. Sang gelandang, Naby Keita, juga diragukan tampil melawan Fulham. Sementara itu, kubu tuan rumah dipastikan tak akan diperkuat Alfie Mawson dan Marcus Bettinelli yang juga menglami cedera.

Dengan rekor buruk dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris, Fulham diprediksi tak akan mampu berbuat banyak. Laman Who Scored bahkan memprediksi Liverpool akan mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor telak, 0-4.

Berikut prediksi line up atau susunan pemain Fulham dan Liverpool dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris musim 2018-2019.
Fulham (4-2-3-1): Rico (GK); Bryan, Ream, Nordtveit, Odoi; McDonald, Chambers; Sessegnon, Cairney, Babel; Mitrovic.
Liverpool (4-3-3): Alisson, Robertson, Van Dijk, Dejan Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Lallana; Mane, Firmino, Salah.