Babak Penyisihan Berakhir, Ini Daftar Tim Lolos 8 Besar Piala Presiden 2019

Logo Piala Presiden 2019
17 Maret 2019 12:15 WIB Ginanjar Saputra Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO — Pertandingan antara PSIS Semarang dan PSM Makassar di Stadion Moch, Soebroto, Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (16/3/2019) malam, menjadi pertandingan terakhir di Babak Penyisihan Piala Presiden 2019. Sayangnya, baik PSIS Semarang maupun PSM Makassar tak mampu lolos ke babak 8 besar atau perempatfinal karena masing-masing menempati peringkat ketiga dan keempat di grup C.

Seluruh juara grup ditambah tiga runner up grup terbaik dari lima runner up grup dipastikan lolos ke babak berikutnya. Juara grup yang dipastikan lolos ke Babak 8 Besar atau Perempatfinal Piala Presiden 2019 adalah Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan.

Sedangkan tiga runner up grup terbaik yang lolos adalah Tira Persikabo sebagai runner up grup A, Madura United sebagai runner up grup D, dan Arema FC selaku runner up grup E. Sedangkan Bali United sebagai runner up grup B dan Persipura Jayapura selaku runner up grup C dipastikan tak lolos karena kalah dalam jumlah poin atau jumlah gol.

Babak 8 Besar atau Perempatfinal Piala Presiden 2019 akan digelar ada 29 Maret 2019 mendatang. Berikut daftar lengkap tim yang lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2019:
- Persebaya Surabaya (Juara Grup A)
- Bhayangkara FC (Juara Grup B)
- Kalteng Putra (Juara Grup C)
- Persija Jakarta (Juara Grup D)
- Persela Lamongan (Juara Grup E)
- Tira Persikabo (Runner up Grup A)
- Madura United (Runner up Grup D)
- Arema FC (Runner up Grup E)