Hazard bakal Dijual Chelsea Rp1,9 Triliun

Eden Hazard (Reuters/Valentyn Ogirenko)
18 Maret 2019 23:01 WIB Haryono Wahyudianto Dunia Share :

Solopos.com, LONDON--Real Madrid sudah lama dikaitkan dengan Eden Hazard. Namun bintang asal Belgia itu tak pernah dibiarkan lepas oleh Chelsea.

Dalam beberapa musim terakhir, rumor kehadiran Hazard ke Real Madrid terus bergulir. Terlebih saat Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus musim ini. Namun kepergian Hazard ke Real Madrid dikabarkan sulit lagi dicegah. Bintang asal Belgia berusia 28 tahun itu sudah berketetapan hati untuk pindah ke klub ibu kota Spanyol tersebut.

Lalu berapa kira-kira harga Hazard? Seperti dilansir Liputan6.com dari AS, Senin (18/3/2019), Chelsea kemungkinan mematok harga yang cukup tinggi untuk Hazard. Hazard sendiri bersikap tenang soal transfernya. Semuanya kini menunggu bagaimana Chelsea memberikan harga untuk Hazard dan bintang asal Belgia ini siap terbang ke Real Madrid.

Chelsea saat ini memang ada di pilihan sulit. Kalau tak melepas Hazard musim depan, The Blues berisiko kehilangan winger lincah ini dengan gratis. Posisi tambah sulit karena Chelsea tak bisa membeli pemain musim depan. Maka itu, ada kemungkinan The Blues mempertahankannya hingga 2020 di saat kontraknya berakhir.

Kalaupun dijual, Chelsea dikabarkan bakal melepas Hazard di kisaran 100 hingga 120 juta euro (Rp1,9 triliun). AS melaporkan kehadiran Zinedine Zidane di Real Madrid tidak menentukan kepergian Hazard. Kalaupun bukan Zidane, Hazard dikabarkan sudah memutuskan untuk pindah ke Madrid.

Sumber : Liputan6.com