Pertajam Lini Serang, Liverpool Bidik Dybala

Paulo Dybala (Reuters/Massimo Pinca)
24 Maret 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool disebut-sebut siap merekrut striker Juventus, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas mendatang. Dybala diharapkan bisa mempertajam lini serang The Reds pada musim depan.

Situasi Dybala di Juve memang tengah dispekulasikan. Sejak kehadiran Cristiano Ronaldo, Dybala tak selalu menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allergi. Dia juga terkadang lebih banyak menjadi pemain pelapis.

Akibatnya, produktivitas Dybala pun menurun. Pada musim ini, penyerang asal Argentina itu baru mencetak sembilan gol dari 35 laga di semua ajang. Bandingkan dengan musim lalu, dia berhasil membuat 26 gol dari 46 pertandingan di semua ajang.

Dikutip dari Tutto Mercato, Minggu (24/3/2019), Liverpool kabarnya sudah mencoba melakukan negosiasi untuk memboyong Dybala ke Anfield. The Reds pun bergerak lebih cepat dibanding tim-tim peminat Dybala lainnya. Seperti diketahui, Dybala sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Munchen.

Belum diketahui berapa tawaran yang akan diajukan Liverpool untuk mendapatkan Dybala. Begitu pula dengan harga yang dipatok Juventus untuk striker 25 tahun tersebut. Namun, Dybala disebut-sebut memiliki harga sekitar 120 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,2 triliun.