Eks Bomber Persis Solo Direkrut PSMS Medan

Tri Handoko (Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)
25 Maret 2019 21:25 WIB Ivan Andimuhtarom Indonesia Share :

Solopos.com, SUKOHARJO - Eks penyerang Persis Solo bergabung dengan PSMS Medan pada musim ini. Hal itu diutarakan oleh Kapten tim klub tarkam asal Sukoharjo, Suromiharjan FC (Suro FC), Hari Purnomo.

Hari mengajak Tri Handoko untuk mengikuti laga persahabatan antara Suro FC melawan PS Teratai Kompi 1 YON C/POR di Lapangan Brimob Telukan, Grogol, Sukoharjo, Minggu (24/3/2019) sore WIB. Dalam laga persahabatan tersebut, pemain yang akrab disapa Ndok itu menyokong satu gol untuk membantu Suro FC menang atas PS Teratai dengan skor 3-2.

Suro FC unggul lebih dulu melalui Paidi pada menit ke-13, sebelum akhirnya disamakan oleh Seta Pambudi pada menit ke-21. Suro kembali unggul lewat Tri Handoko dan memperlebar keunggulan lewat gol Winardi. Pemain PS Teratai, Ganang Isworo, memperkecil selisih gol melalui gol yang ia ciptakan pada menit ke-78.

Selain Tri Handoko, Suro FC juga mengajak dua mantan pemain Persis lainnya, Bayu Andra dan Dedi Cahyono Putro. Namun, keduanya batal bergabung karena ada agenda mendadak.

Tri Handoko sendiri sebelumnya mengikuti trial di PSMS Medan. Kini menurut Hari, Tri Handoko telah terikat kontrak dengan PSMS. “Dia bilang sementara ini pulang kampung dulu. Nanti menunggu jadwal latihan rutin PSMS, kemudian dia akan kembali ke Medan,” ungkap Hari saat dihubungi Solopos.com, Senin (25/3/2019).

Terpisah, Tri Handoko enggan berkomentar soal kariernya di PSMS Medan. Namun, ia membenarkan ikut berpartisipasi dalam laga antara Suro FC melawan PS Teratai. “Hari ini [Senin] saya latihan di Lapangan Kwarasan, Sukoharjo,” ungkapnya.