Diincar Madrid & Juve, Pogba Ingin Gaji Rp256 Miliar

Paul Pogba (Reuters/John Sibley)
27 Maret 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Paul Pogba dikabarkan menjadi incaran dua tim top Eropa, Real Madrid dan Juventus. Pogba lantas mematok gaji tinggi bagi klub-klub yang ingin mendatangkannya.

Masa depan Pogba di Manchester United memang kerap dispekulasikan. Apalagi, penampilan Pogba bersama Setan Merah masih naik turun. Hal itu lah yang ingin dimanfaatkan oleh para klub-klub peminatnya.

Apalagi seperti dilansir Tuttosport, Rabu (27/3/2019), Pogba menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan MU. Padahal, kontrak Pogba di Old Trafford hanya sampai 2021. Agen Pogba, Mino Raiola, disebut-sebut mulai mencari cara untuk mengeluarkan kliennya dari Old Trafford.

Madrid menjadi tim yang serius ingin mendatangkan Pogba pada musim panas ini. Los Blancos juga punya suntikan dana besar menyusul kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih. Pogba bisa menjadi opsi bagus di lini tengah.

Namun, Madrid bakal disaingi oleh Juventus. Mantan klub Pogba ini juga berniat membawanya kembali pulang ke Allianz Stadium. Juve sendiri tengah memikirkan langkah yang tepat untuk bernegosiasi dengan MU mengenai transfer Pogba.

Selain transfer yang kemungkinan bernilai tinggi, Madrid dan Juve juga harus menyiapkan gaji yang besar untuk Pogba. Raiola telah menetapkan standar gaji Pogba senilai 16 juta euro per tahun atau setara debnngan Rp256 miliar.