Piala Presden 2019: Live Streaming Persija Jakarta Vs Kalteng Putra

Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol ke gawang Mitra Kukar FC pada pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), DKI Jakarta, Minggu (9/12 - 2018) sore. (Antara/Akbar Nugraha Gumay)
28 Maret 2019 15:25 WIB Ginanjar Saputra Indonesia Share :

Solopos.com, BEKASI — Babak 8 Besar atau Perempatfinal Piala Presiden 2019 dibuka dengan pertandingan antara Persija Jakarta dan Kalteng Putra. Pertandingan yang memperebutkan tiket ke semifinal itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Kamis (28/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Dengan menyandang status juara bertahan, Persija Jakarta tentu diunggulkan dalam laga tersebut. Selain itu, Persija Jakarta lebih diunggulkan lantaran lawannya, Kalteng Putra, merupakan tim yang musim lalu berlaga di Liga 2.

Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 antara Persija Jakarta dan Kalteng Putra akan disiarkan langsung melalui saluran televisi Indosiar. Selain melalui televisi, tayangan Indosiar bisa disaksikan pula melalui layanan live streaming di Vidio.com.

Berikut layanan live srteaming di Vidio.com yang menayangkan saluran Indosiar: