Duel Persebaya Vs Tira Persikabo Dimajukan

Persebaya Surabaya (Twitter)
28 Maret 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, SURABAYA - Duel babak perempatfinal Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya melawan PS Tira Persikabo dimajukan jadwalnya. Pertandingan tersebut semula bakal digelar malam, namun kick off diubah menjadi sore.

Pertandingan Persebaya kontra Tira Persikabo itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (29/3/2019). Dikutip dari pssi.or, Kamis (28/3/2019), jadwal kick off diubah menjadi sore karena atas rekomendasi Polrestabes Surabaya.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, mengaku tak mempermasalahkan perubahan jadwal tersebut. Menurutnya, hal itu tak akan memengaruhi performa timnya. Pasalnya, Persebaya juga sudah sering bermain pada sore.

"Kami juga sudah mendapat informasi perubahan tersebut. Saya rasa tidak ada masalah karena kami masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri," terangnya.

Djanur menambahkan bahwa dirinya sudah mengantisipasi perubahan jadwal kick off tersebut. Salah satunya adalah dengan menggelar latihan sore hari sebagai antisipasi. "Saya rasa tidak ada kendala main sore atau malam. Sebab, sekarang sering mendung, sehingga cuaca menjadi tidak terlalu panas," ucapnya.