Balikkan Kedudukan! Chelsea Hajar Cardiff City

Cardiff City vs Chelsea (Reuters/Matthew Childs)
31 Maret 2019 22:17 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, CARDIFF - Chelsea memetik kemenangan saat melawan Cardiff City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Sempat tertinggal lebih dulu, anak asuh Maurizio Sarri akhirnya menang dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di cardiff City Stadium, Minggu (31/3/2019) malam WIB, Chelsea mencoba menyerang sejak awal. Namun, mereka terlihat kedulitan. Berbagai upaya berhasil diredam oleh lini pertahanan Cardiff.

Cardiff sendiri juga memberikan perlawanan sengit kepada Chelsea. Berulang kali mereka mengancam gawang Kepa Arrizabalaga. Namun, hingga jeda turun minum tak ada gol yang tercipta.

Tuan rumah akhirnya bisa memecah kebuntuan pada awal babak kedua. Tepatnya pada menit ke-46, Victor Camarasa mampu menggetarkan gawang The Blues. Camarasa memanfaatkan assist Harry Arter sebelum mencatatkan namanya di papan skor.

Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Cesar Azpilicueta sukses menggetarkan jala gawang lawan usai memanfaatkan umpan Marcos Alonso. Gol ini seakan menjadi penyemangat bagi The Blues.

Hingga akhirnya mereka bisa membalikkan kedudukan pada masa injury time babak kedua. Adalah Ruben Loftus Cheek yang menjadi pahlawan Chelsea. Memanfaatkan umpan crossing Willian, Loftus-Cheek membobol gawang Cardiff dengan sundulan. Skor 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Cardiff City: Etheridge, Peltier, Morrison, Ecuele, Bennett, Arter (Ralls 81'), Gunnarson, Murphy (Mendez-Laing 89'), Camarasa, Hoilett, Niasse (Zohore 86')

Chelsea: Arrizabalaga, Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta, Jorginho (Loftus-Cheek 64'), Kovacic, Barkley, Pedro (Hazard 53'), Willian, Higuain (Giroud 77')