Inilah 5 Pemain Anyar Persis Solo

Pelatih Persis Solo Agus Yuwono memberi arahan kepada anak asuhnya di sela-sela latih tanding menghadapi Kartika Yudha Jati FC di Lapangan Papahan, Jati, Karanganyar, Jumat (24/8 - 2018). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)
01 April 2019 21:25 WIB Ivan Andimuhtarom Indonesia Share :

Solopos.com, SOLO - Persis Solo sukses mendatangkan lima pemain anyar. Mereka langsung mengikuti sesi pengukuran kondisi di pusat gym Fakultas Keolahragaan (FKOR) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang berada di kawasan Manahan, Senin (1/4/2019) sore WIB.

Kelima pemain baru Persis itu adalah Muhammad Ilhamul Irhaz, Herudin, Iman Budi Hernandi, Fadli Dwi Permana, dan Nanang Asripin. Setelah menjalani medical check up di Klinik Budi Sehat, Jl. Letjen S. Parman No.131, Setabelan, Banjarsari, Solo, mereka kemudian menandatangani kontrak untuk membela Laskar Sambernyawa musim 2019.

Dengan tambahan lima pemain baru itu, kini skuat Persis telah berjumlah 21 pemain. Persis masih memburu tiga pemain lagi untuk menggenapi skuat menjadi 24 pemain.

Pada Senin sore, lima pemain baru tersebut bergabung dengan 15 pemain yang telah lebih dulu diikat kontrak oleh manajemen Persis mengikuti sesi pengukuran kondisi di pusat gym UNS di Manahan.

Lebih lanjut, ia mengaku masih mencari tiga pemain untuk menggenapi amunisi Persis musim ini. Sebagian pemain masih ditunggu karena mereka juga memiliki bargaining dengan tim lain.

“Prinsipnya, saya mencari pemain yang mau bekerja keras. Jadi, bukan nama besar yang saya bawa kemari. Saya ingin pemain yang berani ambil risiko, apapun itu. Karena tanpa keberanian, mustahil Persis membuat gol dan memenangkan laga kelak,” tutur pelatih Persis, Agus Yuwono, kepada Solopos.com.

Sementara itu, Nanang Asripin berharap dapat memberikan yang terbaik bagi Persis. Pemain yang bisa bermain di posisi sayap kanan maupun kiri itu menyatakan siap dimainkan di posisi mana saja sesuai kebutuhan tim.

“Semoga saya bisa memberi yang terbaik untuk Persis,” kata dia.