Griezmann Didekati Barca, Atletico: Dia 1.000% Bertahan!

Antoine Griezmann (Reuters/Sergio Perez)
02 April 2019 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid kian santer dispekulasikan. Kendati demikian, Atletico menegaskan striker andalannya itu bakal bertahan di Wanda Metropolitano.

Seperti diketahui, Griezmann menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, dia akhirnya memilih untuk bertahan. Kini, Griezmann kembali disebut-sebut bakal pindah dari Atletico pada musim panas mendatang.

Adalah Barcelona yang santer diberitakan menjadi pelabuhan selanjutnya Griezmann. Blaugrana memang menjadi salah satu klub yang menginginkan jasa striker asal Prancis tersebut. Bahkan, kini Griezmann yang disebut-sebut ingin pindah ke Barca.

Pemain 28 tahun itu pun rela dipotong gaji demi bisa pindah ke Barca. Griezmann sendiri memiliki gaji mencapai 20 juta euro atau setara dengan Rp318 miliar per tahun. Hal ini pun membuat Barca kian tertarik.

Namun, Barca harus mengeluarkan dana hingga 120 juta euro atau Rp1,9 triliun untuk mengaktifkan klausul pelepasan Griezmann. Terlebih, kontrak si pemain masih tersisa hingga 2023 mendatang. Atletico sendiri dengan tegas menepis rumor itu dan menyebut Griezmann bakal bertahan.

"Tidak ada peluang Griezmann akan pergi di musim panas ini," kata Presiden Atletico Enrique Cerezo seperti dikutip dari Marca.

"Dia 1.000 persen bertahan."