Prediksi Skor Wolverhampton Vs MU

Manchester United (Reuters/Peter Powell)
02 April 2019 19:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, WOLVERHAMPTON - Manchester United bakal menantang Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini bakal dilangsungkan di Molineux Stadium, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

MU saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 61 poin. Mereka mencatatkan 18 kemenangan, tujuh kali imbang, dan enam kali kalah. Mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa finis di empat besar.

Di sisi lain, Wolves berada di peringkat ketujuh klasemen. Mereka mengoleksi 44 poin hasil dari 12 kemenangan, delapan kali imbang, dan 11 kali menelan kekalahan. Mereka terpaut cukup jauh dari tim di posis keenam sehingga akan mencoba mempertahankan di posisi ketujuh.

Jelang laga ini, MU memiliki bekal cukup bagus. Mereka mencatatkan empat kemenangan dalan enam laga terakhir di Liga Inggris. Sementara Wolves cuma menang sekali dalam enam laga terakhir. Sisanya, mereka kalah dua kali dan tiga kali imbang.

Menjamu MU, Wolves tak bisa memainkan Ryan Bennett karena akumulasi kartu. Mereka bakal mengandalkan Raul Jimenez dan Diogo Jota di lini depan. Keduanya bakal ditopang oleh Ruben Neves, Joao Moutinho, dan Leander Dendoncker di lini tengah.

Sementara MU tak bisa memainkan Alexis Sanchez, Antonio Valencia, Matteo Darmian, dan Eric Bailly karena cedera. Setan Merah akan tetap bertumpu pada duet Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di lini depan. Sementara Jesse Lingard akan menjadi gelandang serang untuk membantu keduanya.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Wolverhampton vs MU ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Boly, Coady, Saiss, Jonny, Doherty, Neves, Moutinho, Dendoncker, Jota, Jimenez

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Matic, Herrea, Pogba, Lingard, Lukaku, Rashford