Prediksi Skor & Line Up Valencia Vs Real Madrid

Real Madrid (Reuters/Sergio Perez)
03 April 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, VALENCIA - Real madrid mendapat tantangan dari Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Mestalla, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 57 poin. Mereka mencatatkan 18 kemenangan, tiga kali imbang, dan delapan kali menelan kekalahan. Sementara Valencia berada di peringkat keenam dengan 43 poin hasil dari sembilan kemenangan, 16 imbang, dan empat kali kalah.

Jelang laga ini, Madrid tercatat memetik tiga kemenangan beruntun. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih membuat penampilan Madrid membaik. Sementara Valencia, memetik dua kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Menjamu Madrid, Valencia tak bisa memainkan Francis Coquelin, Cristiano Piccini, Ruben Sobrino, dan Jaume Domenech yang mengalami cedera. Valencia akan mengandalkan duet Santi Mina dan Rodrigo Moreno di lini depan, dengan dukungan Goncalo Guedes dan Ferran Torres dari sisi sayap.

Di kubu Madrid, mereka tak bisa memainkan Vinicius Junior karena cedera serta Nacho yang mendapat hukuman akumulasi kartu. Karim Benzema akan tetap jadi andalan sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang Lucas Vazquez dan Marco Asensio dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Valencia melawan Real Madrid ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Valencia: Neto, Gaya, Paulista, Garay, Wass, Kondogbia, Parejo, Torres, Guedes, Mina, Moreno

Real Madrid: Navas, Odriozola, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Vazquez, Asensio, Benzema