Prediksi Skor & Line Up Everton Vs Arsenal

Arsenal (Reuters/David Klein)
07 April 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Duel menarik tersaji di pekan ke-33 Liga Premier Inggris. Everton mendapat tantangan dari tim kuat Arsenal di Goodison Park, Minggu (7/4/2019) malam WIB.

Arsenal saat ini bertarung untuk memperebutkan posisi empat besar. The Gunners duduk di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 63 poin dari 31 laga. Mereeka tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi ketiga yang sudah bermain 32 laga.

Di sisi lain, Everton kini menempati peringkat ke-10 dengan koleksi 43 poin dari 32 laga yang sudah dilalui. The Toffees mencatatkan 12 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan sudah menelan 13 kekalahan.

Arsenal memiliki bekal mentereng jelang laga ini. Anak asuh Unai Emery tak pernah kalah dalam enam laga terakhir Liga Premier Inggris yakni lima menang dan satu imbang. Sementara Everton sudah dua kali kalah dalam enam laga terakhir, meski dua laga terbaru berakhir dengan kemenangan.

Everton dipastikan tanpa Yerry Mina yang mengalami cedera. Everton masih akan mengandalkan Dominic Calvert-Lewin sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung oleh trip Bernard, Gyfli Sigurdsson, dan Richarlison dari lini kedua.

Sementara Arsenal yak bisa memainkan Rob Holding, Danny Welbeck, Dan Hector Bellerin karena cedera. Lucas Torreira pun harus absen karena hukuman akumulasi kartu. Arsenal akan bertumpu pada duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan.

Laman Who Scored memprediksi laga ini berjalan ketat. Bahkan duel Everton melawan Arsenal ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Everton: Pickford, Digne, Zouma, Keane, Coleman, Gomes, Gueye, Bernard, Sigurdsson, Richarlison, Calvert-Lewin

Arsenal: Leno, Mustafi, Sokratis, Koscielny, Maitland-Niles, Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Ozil, Aubameyang, Lacazette