Prediksi Skor & Line Up Napoli Vs Genoa

Napoli (Reuters/Ciro De Luca)
07 April 2019 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NAPLES - Napoli mendapat tantangan dari Genoa dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Italia. Laga yang akan dilangsungkan di San Paolo, Senin (8/4/2019) dini hari WIB ini amat krusial karena berpengaruh pada perebutan gelar juara.

Napoli saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 63 poin. Mereka tertinggal jauh dari Juventus di puncak klasemen yang sudah punya 84 poin. Jika Napoli kalah, Juventus dipastikan menyegel gelar scudetto.

Napoli tentu tak ingin merelakan gelar scudetto begitu cepat ke rival. Oleh karenanya, mereka harus mengalahkan Genoa. Untungnya, Genoa sedang jeblok dan tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Italia.

Genoa tercatat cuma menang sekali dalam enam laga terakhir di Liga Italia. Bahkan, dua laga terbaru dilalui dengan kekalahan. Sementara Napoli menang tiga kali, kalah dua kali, dan imbang sekali dalam enam laga terakhir.

Menjamu Genoa, Napoli masih diterpa badai cedera. Raul Albiol, Amadou Diawara, Vlad Chiriches, Lorenxo Insigne, dan Faouzi Ghoulam adalah sederet nama yang harus berjibaku di ruang perawatan. Napoli pun akan bertumpu pada duet Adam Ounas dan Arkadiusz Milik untuk mendobrak pertahanan Genoa.

Sementara tim tamu tak bisa memainkan Oscar Hilijemark karena cedera. Sementara Ervin Zukanovic dan Cristian Romero harus absen karena hukuman akumulasi kartu. Genoa bakal mengandalkan trio Darko Lazovic, Antonio Sanabria, dan Christian Kouame untuk di lini depan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Napoli dalam laga ini. Tim berjuluk Partenopei itu diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Napoli: Meret, Rui, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit, Ruiz, Allan, Callejon, Zielinski, Ounas, Milik

Genoa: Radu, Pereira, Biraschi, Gunter, Pezzella, Lerager, Sturaro, Radovanovic, Lazovic, Kouame, Sanabria